Sixteen 16 Cafe, Tempat Nongkrong yang Beneran Instagramable di Kendal

Sixteen 16 Cafe-Halo sobat petualang, how are you today? I hope it’s alright. Ketemu lagi nih kita, Nah di artikel kali ini aku nggak cerita tentang rekomendasi wisata dulu guys hehe. Kan kemarin sudah aku kasih artikel tentang Gunung Prau kan ya?

Di artikel ini aku pengen ngasih tahu ke kalian kalau di Kendal ternyata ada tempat buat nongkrong yang asik, tempatnya instagramable, duh dijamin betah deh kalau kalian kesini, Sixteen 16 Cafe namanya.

Tempat ini biasa digunakan anak muda untuk sekedar nongkrong atau perkumpulan. Karena di Sixteen 16 Cafe ini memiliki tempat yang sangat luas dan nyaman banget untuk bersantai.

Lokasi Sixteen 16 Cafe

Jika ingin singgah ke Cafe ini, kalian bisa menuju ke Jalan Tentara Pelajar, Desa Kebonharjo, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51351. Cafe ini berada di pinggir jalan raya, jadi sangat mudah untuk temui.

Fasilitas yang Ada di Sixteen 16 Cafe

Di Sixteen 16 Cafe ini, hampir semua fasilitas tersedia secara lengkap, dimulai dari WC umum yang tentunya antara laki-laki dan perempuan terpisah, dan juga tak lupa tempat beribadah seperti Mushola yang cukup nyaman.

Cafe ini memiliki dua lantai, dan masing-masing lantai memiliki space outdoor dan indoor, jika ingin merokok atau ngevape kalian bisa ambil tempat yang outdoor. Jangan salah, tempat outdoor nya pun sangat nyaman dengan tempat duduk sofa.

Nah, jika pilih space indoor kalian bakal lebih nyaman karena ruangan nya sudah dilengkapi dengan AC dan kilauan lampu-lampu yang memanjakan mata. Cafe ini kebersihanya patut diapresiasi sih menurut aku, mengapa? karena tempatnya sangat-sangat bersih.

Kita beralih ke lantai duanya ya, di lantai dua ini interiornya hampir sama sih sama lantai satu. Yang membedakan adalah ruangan outdoor di lantai dua lebih bagus karena kalian bisa melihat pemandangan luar dari atas. Wah, keren banget pokoknya sobat!

Ruangan indoor di lantai dua pun tak kalah bagus dengan lantai satu karena di lantai dua ini ada semacam panggung kecil yang diisi dengan alat-alat band dan akustik yang akan dimainkan setiap malam hari dan pastinya ruangannya ber-AC juga ya guys, hehe. Kurang asik apalagi coba?

Menu di Sixteen 16 Cafe

Oke sobat, di sini aku nggak bakal kasih tau ke kalian menu nya apa saja ya hehe, tapi disini aku pengen kasih tahu ke kalian tentang harga disini dan seberapa enak sih makanan disini? Apakah worth it atau tidak? Mahal atau nggak?

Dimulai dari harga dulu ya, harga makanan disini cukup standar sih, nggak mahal banget dan nggak murah banget. Tenang saja, menu makanan dan minuman disini sangat banyak jadi kalian nggak usah khawatir.

Rasa makanan di cafe ini menurut aku juara sih, enak banget sobat nggak bohong deh, kalau ditanya worth it atau nggak jawabanya pasti worth it lah ya. Karena memang rasa gak bisa bohong. Kalian wajib cobain sih ini, asli!

Kalian yang pengen kumpul-kumpul sama teman kalian, pengen nugas, kerja kelompok, atau berkencan dengan kekasih kalian cafe ini sangat direkomendasikan. Karena selain tempatnya nyaman, harga menunya terjangkau, pelayan disini pun sangat ramah dan sopan.

Fasilitas Parkir

Area parkir di cafe ini juga cukup luas, bisa untuk mobil juga pastinya, dan kalian akan dikenai biaya parkir sekitar 2.000 saja. Warga kendal dan sekitarnya nih cobain deh ke Cafe ini dijamin betah dan nggak mau pulang, hmm yuk kesini guys.

Spot Foto Instagramable

Sixteen 16 Cafe ini juga mempunyai spot foto yang sangat aesthetic dan instagramable banget sobat, cocok nih buat kalian yang suka foto-foto atau pengen mengabadikan momen di cafe ini. Jangan lupa tag instagram Sixteen 16 Cafe ya kalo kalain post di Instagram.

Oh iya, Sixteen 16 Cafe ini juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang baik loh, pada saat di pintu masuk cafe kalain akan disambut dengan pelayannya yang ramah dan akan mengecek suhu tubuh kalian, tak lupa juga menyemprotkan handsanitizer ke tangan kalian.

Tetapi kalian juga jangan lupa bawa masker ya dan tetap patuhi protokol kesehatan yang ada karena mengingat situasi saat ini yang sedang dalam pandemi.

Den Bagus

Traveller and Vidiographer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *